Mendapatkan hero mobile legends dengan 3000 pulsa


Untuk para penggemar game mobile legends pasti tahukan hero Freya? ternyata untuk mendaptkan hero ini kita hanya perlu 3k pulsa loh?
Berikut ini kami jelaskan bagaimana caranya mendapatkan freya hanya dengan 3000 pulsa.
untuk mendapatkan hero ini ternyata sangat mudah, kita hanya perlu top up diamonds maka otomatis kita akan mendapat hero ini sebagai give away atau hadiah, nah untuk melakukan top up nya kita tidak perlu top up diamonds yang mahal-mahal, kita cukup top up 11 diamonds saja dan hanya 3000 pulsa.
Berikut cara kita top up
pertama kita perlu menyiapkan id akun game mobile legends kita dan yang pasti kita harus menyediakan pulsa sebesar rp 3000 atau lebih, setelah itu kita kunjungi website www.codashop.com selanjutnya di website tersebut kita tinggal mengklik pilahan game Mobile legends, selanjutnya kita kita masukan id game kita dan klik yang 11 diamonds


Setelah itu kita akan disuruh untuk memilih metode pembayran yang akan kita gunakan, distu terdapat beberapa operator yang bisa kita gunakan, tergantung kita menggunakan operator yang mana.
 Setelah kita selesai memilih metode pembayaran selanjutnya kita disuruh memasukan email atau nomor yang akan kita gunakan untuk melakukan pembayaran. dan langsung saja konfirmasi.


selanjutnya kita disuruh memasukan nomor telepon yang akan kita gunakan untuk membayar top up tadi

Selanjutnya kita tinggal menunggu sms konfirmasi dari website, dan kita tinggal membalas pesan tersebut.
Selanjutnya kita tinggal membuka game mobile legends kita, dan kita langsung saja menuju menu hero kemudian kita tinggal klaim give away kita. Demikian Cara kita untuk mendaptkan hero freya hanya dengan Rp. 3000 saja.

 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment