Cara mendapatkan Hero baru di Mobile Legends


Buat kamu para gamers penikmat game moba pasti pengin kan mempunyai hero yang kuat dan keren, apalagi untuk gamers Mobile legends, nah berikut ini akan kami jelaskan bagaimana si untuk mendapatkan hero baru di game mobile legends?
Ok, berikut ini caranya.
Untuk kita bisa mendapatkan hero baru di game mobile legends itu ada beberapa cara yang bisa kita gunakan, misal kita beli hero dengan battle point yang kita dapatkan, namun cara ini sangat lama, karena kita harus mengumpulkan battle point kita agar kita bisa membeli hero tertentu.
Selain menggunakan battle point kita juga bisa mendapatkan hero dengan cara top up diamonds, dengan top up diamonds ini selain kita bisa mendapatkan hero kita juga bisa mendapatkan skin hero, tapi kita juga harus tau berapa diamonds yang kita butuhkan untuk membeli satu hero beserta skin yang ingin kita beli.
Untuk melakukan top up diamonds ini kita bisa menggunakan pulsa kita, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk melakukan transfer bank.
lalu bagaimana si caranya top up?
Untuk top up diamonds ini sangat mudah, yang perlu kita siapkan hanya kita harus hapal id game mobile legends kita, untuk ini mungkin para penggemar game moba pasti sudah hafal id gamenya masing masing.
selain harus hafal id game kita juga harus menyiapkan pulsa untuk membayar diamonds yang akan kita beli, tidak usah banyak-banyak cukup 3k juga kita sudah bisa mendapatkan satu hero dan 11 diamonds
baca juga cara mendapatkan hero dengan 3 ribu pulsa.
setelah kita siapkan hal diatas selanjutnya kita tinggal masuk ke website top up diamonds, berikut kami rekomendasikan untuk anda beberapa alamat website yang bisa melakukan top up diamonds.

1. Codapay untuk alamat websitenya silahkan anda bisa cari sendiri di google. cara top up diamonds dengan codapay
2. Codashop untuk kalian saya sangat merekomendasikan untuk mentop up diamonds anda disini,selain tampilan websitenya yang gampang diakses di sini juga sangat gampang untuk top up, saya juga sering top up diamonds disini. utnuk tutorialnya bisa lihat di sini

Nah demiikian cara agar kita bisa mendapatkan hero baru di game moba Mobile legends, semoga setelah melakukan top up dan mendapatkan hero baru permainan kita semakin meningkat tanpa memperdulikan sinyal operator yang ngeselin.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment