Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan


Air putih atau air mineral memang sangat banyak memberikan manfaat bagi tubuh kita, selain murah juga mengkonsumsi air mineral bagi sebagian orang itu adalah hal yang wajib dilakukan di setiap hari, bahkan ada sebagian orang yang menganggap minum air putih itu lebih enak dibandingkan dengan minuman minuman rasa.
Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara atau terapi yang benar meminum air putih untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Cara Terapi Air Putih yang Benar untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit
Beberapa penyakit seperti sakit kepala, nyeri tubuh, masalah jantung, epilepsi, obesitas, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, masalah telinga, dan tenggorokan bisa disembuhkan dengan air putih.
Bagaimana cara melakukannya?
1. Setelah bangun tidur, sebelum melakukan kegiatan apa pun, biasakan minum 160 ml atau dua gelas air. bahkan konon katanya saat kita pertama kali bangun sebelum kita mengambil air wudhu untuk sholat shubuh alangkah baiknya kita minum air putih terlebih dahulu, konon katanya itu bertujuan agar enzim enzim yang ada dimulut kita tidak keluar lebih dahulu.
2. Sikat gigi dan bersihkan mulut. Setelah itu, usahakan tidak mengkonsumsi apa pun selama 45 menit. Kemudian, setelah itu, Anda baru dapat makan dan minum air secara normal.
Sikat gigi merupakan hal yang sangat penting, tentu kita tidak menginginkan gara-gara kita lupa sikat gigi berbagai masalah seperti sakit gigi datang kepada kita, untuk itu kita jangan malas untuk menyikat gigi kita.
3. Usai makan selesai, jangan makan atau minum apa pun selama 2 jam.
Dengan menggunakan cara di atas minimal selama satu bulan, penelitian menunjukkan beberapa penyakit dapat disembuhkan dengan mudah, di antaranya, tekanan darah tinggi (30 hari), masalah lambung (10 hari), tuberkolosis (90 hari), dan terapi dalam melawan kanker (180 hari)

Nah demikian cara terapi Air putih yang berguna bagi tubuh kita, selain banyak manfaat yang kita dapatkan dari kita mengkonsumsi air putih, ternyata air putih juga berfanfaat untuk terapi beberapa penyakit.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment